•  

Jadwal Tanda Tangan Ijasah, Pengambilan Toga&Briefing Wisuda Semester Genap 2018/2019 (periode Oktober 2019)

Salam Budi Luhur,

Sehubungan dengan pelaksanaan wisuda Universitas Budi Luhur pada hari Rabu, 30 Oktober 2019 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), berikut ini kami informasikan jadwal tanda tangan ijazah, pengambilan toga & briefing wisuda yang wajib diikuti oleh calon wisudawan ahli madya, sarjana dan magister Universitas Budi Luhur Semester Genap 2018/2019 (periode Oktober 2019)

Tanda Tangan Ijasah tidak dapat diwakilkan.

Adapun syarat wajib Tanda Tangan Ijasah Bagi S2 adalah sebagai berikut :

  1. Sudah menyerahkan hardcover Tesis dan CD ke sekretariat program magsiter dan perpustakaan
  2. mengisi link KLIK DISINI , screenshot ketika telah selesai mengisi GForm tersebut
  3. Membawa Kuisioner Pengguna Lulusan, yang telah di tanda tangani dan di stempel oleh perusahaan tempat kerja wisudawan. Kuisioner dapat di download disini : KUESIONER ALUMNI MKOM, KUESIONER ALUMNI MM, KUESIONER ALUMNI MAKSI, KUESIONER ALUMNI MIKOM
  4. menyerahkan bukti cetakan sudah mengisi kuisioner alumni yang di isi pada laman http://alumnibl.budiluhur.ac.id/
  5. Membawa Hasil Test EPT ( bagi calon wisudawan MKom)
  6. Untuk mahasiswa yang mendapatkan kelulusan dengan predikat Cum Laude akan diberikan pinjaman selendang Cum Laude dengan membayar deposit Rp. 200.000 ke Bagian Keuangan dan uang Deposit dapat diambil kembali bila selendang tersebut dikembalikan ke DAA( pengembalian maksimal 1 minggu / 6 November 2019 , jika lebih dari waktu yang ditentukan mahasiswa dianggap membeli selendang Cum Laude dan uang deposit tidak dapat diambil kembali.