Kuliah Umum Magister Ilmu Komunikasi dengan Tema “Komunikasi Pemasaran Industri Media di Era Digital”

[:id]Salam Budi Luhur

Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017, Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur mengadakan kuliah umum dengan tema “Komunikasi Pemasaran Industri Media di Era Digital”. Acara tersebut dilangsungkan di ruang Theater Universitas Budi Luhur, dan diikuti oleh lebih kurang 150 mahasiswa dan dosen pascasarjana. Acara diawali dengan sambutan pembukaan oleh Dr. Suhartono, MA, MBA, selaku Direktur Program Pascasarjana Universitas Budi Luhur. Sebagai pembicara pada even tersebut adalah Bapak Charlie Aziz selaku owner & founder CIRCA ideaworks. Dalam paparannya beliau memberikan informasi tentang bagaimana memasarkan produk-produk industri media melalui media sosial di era digital. Topik ini dipilih dikarenakan pada era saat ini pengguna media sosial di Indonesia sangat besar. Dan pengguna media sosial di Indonesia besarnya lebih dari 50% jumlah penduduk yang ada,  maka dari itu apabila ada perusahaan yang tidak melakukan bisnis dengan konsep online akan tertinggal.

Even tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para peserta, dan diakhiri dengan sesi photo bersama.

Berikut adalah dokumentasi dari kegiatan tersebut:

Materi Kuliah Umum dapat didownload melalui link berikut: Materi Kuliah Umum MIKOM

Salam Budi Luhur[:en]Salam Budi Luhur

Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017, Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur mengadakan kuliah umum dengan tema “Komunikasi Pemasaran Industri Media di Era Digital”. Acara tersebut dilangsungkan di ruang Theater Universitas Budi Luhur, dan diikuti oleh lebih kurang 150 mahasiswa dan dosen pascasarjana. Acara diawali dengan sambutan pembukaan oleh Dr. Suhartono, MA, MBA, selaku Direktur Program Pascasarjana Universitas Budi Luhur. Sebagai pembicara pada even tersebut adalah Bapak Charlie Aziz selaku owner & founder CIRCA ideaworks. Dalam paparannya beliau memberikan informasi tentang bagaimana memasarkan produk-produk industri media melalui media sosial di era digital. Topik ini dipilih dikarenakan pada era saat ini pengguna media sosial di Indonesia sangat besar. Dan pengguna media sosial di Indonesia besarnya lebih dari 50% jumlah penduduk yang ada, maka dari itu apabila ada perusahaan yang tidak melakukan bisnis dengan konsep online akan tertinggal.

Even tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para peserta, dan diakhiri dengan sesi photo bersama.

Berikut adalah dokumentasi dari kegiatan tersebut:

Materi Kuliah Umum dapat didownload melalui link berikut: Materi Kuliah Umum MIKOM

Salam Budi Luhur[:]

Comments are closed.