Pengumuman Pengumpulan Ijasah S1, KTP dan Foto untuk Ijasah S2 untuk Persyaratan Administratif Kelulusan bagi Mahasiswa Program Magister Universitas Budi Luhur yang telah Lulus Tesis pada Genap 2022/2023

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Program Magister yang saat ini sudah dinyatakan Lulus Sidang Tesis semester Genap 2022/2023, diwajibkan untuk menyerahkan dokumen berikut :

A. Scan Ijasah S1 

     akan dilakukan pengecekan Nama Lengkap, tempat tanggal lahir untuk kesesuaian Ijasah S2 dengan S1

B. Scan KTP 

akan dilakukan pengecekan Nomor Induk Kependudukan (NIK) karena NIK akan muncul pada ijasah.

C. Foto untuk Ijasah dengan ketentuan sebagi berikut :

  1. Foto ukuran 3,3 x 4.2 cm dengan ukuran maksimal Resolusi 300 Pixel dan dari studio Foto (bukan dari HP).
  2. Foto dikirim 2 jenis : berwarna (background merah) dan hitam putih(lihat contoh).
  3. Foto Mahasiswa menggunakan jas hitam dan tidak boleh terlihat gigi.
  4. Foto Bagi mahasiswi yang berjilbab harap menggunakan kerudung hitam dan tidak bercadar.
  5. Foto tidak dalam posisi miring atau selfi.
  6. Foto Tidak boleh menggunakan kacamata

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi link berikut : https://bit.ly/SyaratYudisiumPascaUBL Pendaftaran paling lambat Selasa, 8 Agustus 2023 jam 16.00.

Terimakasih.

Salam Budi Luhur

Contoh Foto :

Terimakasih.

Salam Budi Luhur

Comments are closed.