Home » Info Pendaftaran

Info Pendaftaran

Prosedur Pendaftaran Offline  :

Syarat Pendaftaran :

  1. Fotokopi Ijazah S1 yang dilegalisasi 2 lembar
  2. Fotokopi Transkrip Nilai S1 yang dilegalisasi 2 lembar
  3. Fotokopi KTP
  4. Fotokopi KK
  5. Pas foto berwarna, masing-masing 2 lembar ukuran 3×4, dan 4×6

Tata Laksana :

  1. Calon Mahasiswa membawa persyaratan pendaftaran ke sekretariat magister atau bisa menghubungi contact person dari prodi yang dituju untuk pendaftran via WhatsApp
  2. Petugas akan menginput data calon mahasiswa
  3. Calon Mahasiswa melakukan PEMBAYARAN Pendaftaran dan Matrikulasi ke nomor rekening yang ditunjuk

Pembayaran dilakukan secara transfer ke nomor rekening di bawah ini, dan bukti transfer harus ditukar dengan kwitansi pembayaran di bagian Keuangan.

No. Rekening Magister Ilmu Komputer:

Bank BNI Cabang Mayestik
No.: 00 150 23 851
Atas Nama : MM STIE Budi Luhur
Bank BCA
No. : 345 301 3282
Atas Nama : Yay Budi Luhur

No. Rekening Magister Ilmu Komunikasi:

Bank Mandiri
No. : 155 00 99 00 99 80
Atas Nama : Yayasan Pendidikan Budi Luhur

No. Rekening Magister Manajemen:

Bank BCA
No. : 345 301 338 0
Atas Nama : Perguruan Tinggi Budi Luhur

No. Rekening Magister Akuntansi:

Bank BCA
No. : 345 301 348 7
Atas Nama : Yay Budi Luhur

Pendaftaran Offline dapat kami terima setiap hari kerja Senin sampai dengan Sabtu Pukul 08.00 s.d. 16.00

Informasi dan Pendaftaran 

Lantai 3 Gedung Suhanah (Rektorat)
Kampus Pusat Universitas Budi Luhur, Petukangan Utara, Jakarta Selatan

No. Telp/fax : (021) 5869225
Telp (hunting): (021) 5853753 ext. 228, 229

Prosedur Pendaftaran Online  :

  1. Isi data pada laman : http://pendaftaranpasca.budiluhur.ac.id
  2. setelah mengisi data awal, maka segera cek email anda untuk pembayaran biaya pendaftaran via Virtual Account BNI sebesar Rp 350.000.
  3. Setelah pembayaran pendaftaran dilakukan, segera login dengan user dan password yang diberikan via email.
  4. Kemudian lengkapi data dengan mengunggah dokumen pendukung, maksimal per file 1 MB
  5. Setelah submit dokumen lengkap, konfirmasi ke kami via nomor : Sekretariat Pascasarjana untuk kami validasi kelengkapan data Bapak/ibu
  6. Bapak/Ibu dapat Login ke Website Pendaftaran kembali untuk mendapatkan Nomer Virtual Account Matrikulasi dan jumlah pembayara yang harus dilakukan.
  7. Jika langkah tersebut telah selesai, bapak ibu akan mendapatkan NIM

Download Brosur Program Magister Semester Gasal 2022/2023:

Contact Person Informasi Pendaftaran Magister Manajemen (MM):

  • Umbar Riyanto, M.Kom (08567412410) hubungi via WhatsApp disini
    email: umbar.riyanto@budiluhur.ac.id
  • Sugeng Priyanto, S.E., M.M. (081283111529)  hubungi via WhatsApp disini
    email: sugeng.priyanto@budiluhur.ac.id

Contact Person Informasi Pendaftaran Magister Akuntansi (MAKSI):

  • Prita Andini, S.E., M.Akt. (083807979022) hubungi via WhatsApp disini

Contact Person Informasi Pendaftaran Magister Ilmu Komputer (MKOM) :

  • Dewi Kusumaningsih,  M.Kom (089652361244) hubungi via WhatsApp disini
    email: dewi.kusumaningsih@budiluhur.ac.id
  • Dr. Rusdah, M.Kom (08128180618) hubungi via WhatsApp disini
    email: rusdah@budiluhur.ac.id

Contact Person Informasi Pendaftara Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM):

  • Amin Aminudin, M.I.Kom. (085216580646). hubungi via WhatsApp disini
    email: amin.aminudin@budiluhur.ac.id