Prosedur Revisi Tesis Bagi Mahasiswa yang Sidang Tesis pada Genap 2019/2020

Untuk Mahasiswa Program Magister semester Genap 2019/2020

Berikut Proses revisi:

1. Mekanisme revisi bisa dilakukan secara manual melalui WA, E-mail atau media lain sesuai dengan kesepakatan antara dosen penguji dan mahasiswa. Mahasiswa juga bisa unggah file Tesis yang telah direvisi melalui webstudent menu Unggah Dokumen Revisi Tesis (cukup upload Full Tesis untuk proses revisi).
Kemudian dosen dapat mengunduh file tersebut melalui menu Persetujuan Revisi/Pengesahan Tesis.

2. Bila proses revisi telah selesai dilakukan secara manual dan telah mendapatkan persetujuan dari pembimbing dan tim penguji, Mahasiswa unggah semua file sesuai dengan aturan melalui menu Unggah Dokumen Revisi Tesis

3. Setelah itu, Dosen Pembimbing dan Tim Penguji akan memeriksa kelengkapan dan kesesuaian file yg diunggah. Bila sudah sesuai, Dosen Pembimbing dan Tim Penguji klik “Selesai”. Bila belum sesuai, mahasiswa harus memperbaiki dan mengunggah kembali.

4. Saat semua dosen penguji dan pembimbing klik Selesai maka akan terbit secara otomatis Lembar Pengesahan yang akan di-generate melalui webstudent.

 

Proses Unggah Dokumen Revisi Tesis

1. Setelah Lembar Pengesahan diunduh oleh mahasiswa dan disisipkan ke file Tesis, kemudian Mahasiswa mengunggah kembali bagian dari dokumen Tesis yang berubah (setelah disisipkan Lembar Pengesahan yg terdapat QRCode nya) melalui menu Unggah Dokumen Revisi Tesis.

2. Kaprodi melakukan verifikasi.

3. Perpustakaan melakukan verifikasi.

Demikian Terimakasih.

Comments are closed.